Golden State Warriors dinominasikan untuk Tim Terbaik di 2017 ESPY Awards



Golden State Warriors sepertinya belum puas dengan kemenangan mereka atas Cleveland Cavaliers di NBA Finals beberapa waktu yang lalu. Warriors yang menjalani playoff yang fantastis dengan rekor kemenangan 15-1 dinominasikan dalam Tim Terbaik 2017 ESPY Awards.

Tidak seperti award kebanyakan, penentuan pemenang pada setiap kategori di ESPY berada di voting fans yang melakukan vote di web ESPN.

Dengan kedatangan Kevin Durant pada saat Free Agency Juli tahun lalu semakin membuat Warriors menjadi tim yang mengerikan yang sudah diisi oleh superstar Stephen Curry, Klay Thompson dan Draymond Green. Hal ini membuat Warriors menjalani musim NBA 2016-2017 mereka dengan rekor kemenangan 67-15 di musim reguler dan 15-1 di playoffs. 

Final NBA ini merupakan ajang balas dendam bagi Warriors karena mereka kalah secara menyakitkan di Final NBA musim lalu dari Cleveland Cavaliers setelah sempat berada diatas angin dengan keunggulan 3-1 dan Cavaliers membalikan keadaan dengan hasil akhir 4-3 dengan performa luar biasa LeBron James yang membuat Warriors tersungkur musim lalu.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Golden State Warriors dinominasikan untuk Tim Terbaik di 2017 ESPY Awards"